TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Safari Jum’at, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Material Bangunan di Dayah Darus'sadah, Alue Bu, Peureulak Barat


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Timur dalam tegaknya siar agama Islam, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H pada Jum’at (03/05/2019) menyerahkan bantuan material bangunan ke Dayah Darus'sadah,Gampong Alue Bu Jalan, Kecamatan Peureulak Barat Penyerahan Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Timur usai melaksanakan Safari Jum’at di mesjid tersebut dan bantuan diterima langsung oleh Tgk. Waled Kamaluddin Arbi selaku pimpinan Dayah Darus'sadah.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Allah SWT, terangnya.
Sementara itu, Tgk. Waled Kamaluddin Arbi selaku pimpinan dayah menyampaikan terima kasih atas perhatian dan sumbangan Polres Aceh Timur, semoga bantuan tersebut berkah dan kepada pimpinan Polres Aceh Timur selalu mendapat hidayah pada pelaksanaan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarkat, ungkapnya.
Sebelumnya, Kapolres Aceh Timur usai pelaksanaan Sholat Jum’at berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak para jama’ah untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.
“Kepada seluruh warga Peureulak Barat khususnya dan masyarakat Aceh Timur pada umumnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas di lingkunganya masing-masing agar terus terjaga aman, nyaman dan kodusif pasca Pileg dan Pilpres 2019,” pesan Kapolres Aceh Timur.
Dijelaskanya, bahwa dalam hal ini Safari Sholat Jumat yang dilakukan oleh Polres AcehTimur merupakan salah satu sarana dan juga wadah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur agar tetap berjalan aman dan kondusif." Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post