TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Paham Radikal, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Rangkul Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Paham radikalisme adalah ancaman nyata bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, maka perlu diciptakan iklim anti radikal. Maka peran Bhabinkamtibmas sangat dominan untuk menggalang elemen masyarakat agar mewaspadai aliran dan paham tersebut.
Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Ilham meningkatkan intensitas kunjungan dan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah binaanya. Dalam upaya membangun kemitraan dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat.
Seperti yang dilakukan pada Rabu (26/06/2019) siang Brigadir Ilham mengunjungi Tokoh Masyarakat Gampong Beuroingin. Hal itu dilakukan dengan menjalin kemitraan seluruh potensi dan elemen masyarakat. 
Kapolsek Peureulak Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, hal itu dilakukan bersama dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah yang menjadi agenda Kepolisian dengan bentuk komunikasi yang terus dibangun dengan masyarakat.
Dengan itu, Bhabinkamtibmas langsung melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat guna mendukung pemerintah dalam mengemban amanat dan diharapkan dapat menjadi mitra Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post