TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Binluh Kamtibmas Kepada Tukang Ojek


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Brigadir Mahmudi, melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap terhadap sejumlah tukang RBT (Ojek) yang biasa mangkal di pangkalan RBT Gampong Alue Ie Mira, Kamis (13/06/2019).
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, pemberdayaan potensi masyarakat salahsatunya tukang ojek, sebagai trobosan yang dapat dijadikan sarana untuk memelihara situasi keamanan dan ketetiban masyarakat (Kamtibmas), juga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-linta (Kamseltibcarlantas) di wilayah Indra Makmu. Ujar Ipda J.M Tambunan.
Pihaknya juga mengharapkan agar para tukang ojek untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan beretika serta tertib dalam berlalulintas di jalan, dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengangkut penumpang.
“Mari kita bersama-sama memulai menertibkan diri sendiri dan menjadi polisi bagi diri masing masing, Jaga persatuan dan kerukunan antar sesama tukang ojek dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas.” Tegas Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post