TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Disaat Yang Lain Libur Lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Tetap Patroli Dan Sambang Desa


Tribrata News Aceh Timur-Di Hari ke empat saat suasana lebaran, rasa tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat tetap dijalankannya. Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman terus melakukan silaturahmi ke masyarakat dan warga binaannya, Sabtu (08/06/2019).
Seperti halnya yang dilakukan oleh Brigadir Hendra bersama Brigadir Rayyan melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas di Gampong Jungka Gajah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan, sambang warga dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif. Karena bisa bertemu langsung dengan warga sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu anggota kami juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di lingkunganya masing-masing, serta meminta warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkunganya. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post