TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kondusifitas Lingkungan, Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Patroli Dialogis Dengan Pemuda


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat.
Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan  oleh Kanit Binmas Polsek Indra Makmu, Bripka Irwansyah melakukan tatap muka dengan sejumlah pemuda Gampong Blang Nisam, Rabu (26/06/2019).
Dalam kesempatan tersebut Bripka Irwansyah menyampaikan pesan peningkatan partisipasi pemuda dalam menjaga kamtibmas dan mengajak untuk selalu jaga kerukunan warga.
Ia juga berharap agar lebih ditingkatkan lagi peran pemuda sebagai pelopor kamtibmas di lingkungan Gampong Blang Nisam sekaligus mengajak para pemuda lainya untuk melakukan kegiatan yang positif menghindari perbuatan yang melanggar hukum.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan anggota kami agar wilayahnya tetap kondusif.
Dengan kegiatan patrolis dialogis sepert ini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, termasuk kalangan pemuda untuk mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Indra Makmu yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang Ipda J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post