TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jaga Kondusifitas Lingkungan, Bhabinkamtimbmas Polsek Julok Patroli Dialogis Dengan Tokoh Pemuda


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat.
Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan  oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari melaksanakan patrol sambang desa ke Gampong Blang Gleum dan berdialog dengan sejumlah pemuda gampong setempat, Senin (17/06/2019).
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Salamuddin Sari menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya peningkatan partisipasi pemuda dalam menjaga kamtibmas dan mengajak untuk selalu jaga kerukunan warga.
Ia juga berharap agar lebih ditingkatkan lagi peran pemuda sebagai pelopor kamtibmas di lingkungan Gampong Blang Gleum sekaligus mengajak para pemuda lainya untuk melakukan kegiatan yang positif menghindari perbuatan yang melanggar hukum.
Sementara itu Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar wilayahnya tetap kondusif.
Dengan kegiatan patrolis dialogis sepert ini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, termasuk kalangan pemuda untuk mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Julok yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang AKP Suparwanto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post