TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Polsek Serbajadi Kunjungi PT Agra Bumi Niaga


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Serbajadi Aiptu Hendri Uslan, Aiptu Syawal dan Brigadir Andriyansah melaksanakan patrol wilayah ke sejumlah tempat diantaranya PT Agra Bumi Niaga yang begerak dalam bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit dan terletak di Gampong Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Selasa (25/09/2019).
Dalam patroli tersebut anggota Polsek Serbajadi diterima badian Administrasi PT Agra Bumi Niaga, Safrijal dan menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas, agar ikut berperan dalam menjaga situasi juga mengingatkan kepada para karyawan PT Agra Bumi Niaga agar selalu memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).
Kapolsek  Serbajadi AKP Ahmad Yani memerintahkan selalu menekankan kepada anggotanya agar secara rutin melaksanakan kunjungan baik kepada tokoh masyarakat, tempat usaha, perkantoran dan rumah warga dlaam wilayah hukum Polsek Serbajadi hal ini bertujuan agar Polri supaya lebih dekat dengan warga masyarakat sekaligus untuk menyerap informasi, menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar situasi kamtibmas tetap kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post