TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pastikan Tidak Ada Kelangkaan Gas Bersubsidi, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Cek Ke Pangkalan


Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji ukuran 3 Kilogram (bersubsidi), Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim, Brigadir Reza Andhika, pada Kamis (27/06/2019) melaksanakan sambang ke salahsatu Pangkalan Gas Elpiji “PT. Harapan Minyak Tanah” milik Dahlan yang terletak di Gampong Baro.
Dari hasil pantauanya, ketersediaan gas elpiji baik yang subsidi dan non subsidi masih aman dan pada kesempatan tersebut Brigadir Reza Andhika memberikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada pemilik pangkalan gas untuk tidak menyalahgunakan aturan yang berlaku. Ujar Brigadir Reza Andhika.
“Penjualan gas kepada konsumen jangan melebihi harga eceran tertinggi dan segera disalurkan kepada pengecer apabila barang sudah ada sehingga tidak timbul kelangkaan gas elpiji karena apabila timbul kelangkaan barang harga akan menjadi mahal melebihi ketentuan yang berlaku sehingga merugikan konsumen, kasihan masyarakat miskin harus membeli dengan harga yang lebih mahal” ujar Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post