TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Sambang Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Abditiansyah bersama Brigadir Hendra melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bahtiar slahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Grong-grong, Selasa (25/06/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Abditiansyah dan Brigadir Hendra menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama
"Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif," terang Bripka Abditiansyah. 
Lanjutnya lagi, diharapkan supaya masyarakat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.
"Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama," harapnya. 
Sementara itu Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat desa binaannya.
Hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga timbul kerjasama yang harmonis.
"Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif." Terang Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post