TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Memberikan Motivasi Belajar Kepada Pelajar SMP 1


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Hariono melaksanakan sambang seolah dengan mendatangi siswa Sekolah SMP 1 Peureulak Timur yang terletak di Gampong Seunebok Jalan, untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Selasa (11/06/2019).
Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke sekolah SMP tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Dalam memberikan motivasi, Brigadir Hariono menunjukkan bahwa polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Kepolisian dengan pihak sekolah dan masyarakat umum. Tearngnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post