TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Binluh Binkamsa Bhabinkamtibmas Polsek Julo Kepada Security PT. Teupin Lada


Tribrata News Aceh Timur-Dengan profesional serta tetap humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Bripka Muhammad Yudi melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) pembinaan keamanan masyarakat (Binkamsa) kepada anggota Security PT. Teupin Lada yang terletak di Gampong Blang Gleum, Rabu (03/07/2019).
Dalam kegiatan tersebut Bripka Muhammad Yudi menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas tentang peran serta anggota security sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas, mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khusunya di lingkungan kerja.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kerjasama dengan Polri melalui Bhabinkamtibmas Problem solving/penyelesaian masalah secara musyawarah yang terjadi di tempat kerja. Terang Kapolsek.
Ditambahkanya, Binluh Binkamsa ini adalah upaya Polri bersama kelompok pam swakarsa dalam rangka cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas guna mewujudkan rasa aman nyaman khususnya di lingkungan perusahaan. Terang Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post