TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pagi Ini Kapolsek Peureulak Barat Menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Peuereulak


Tribrata News Aceh Timur-Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian Sekor (Polsek) Peureulak Barat terus melakukan upaya pendekatan kepada pelajar hingga ke sekolah-sekolah.
Seperti pagi ini, Senin (29/07/2019) Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H melaksanakan kunjungan ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Peureulak adalah merupakan upaya Polsek Peureulak Barat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat upacara bendera yang di gelar di sekolah.
“Selain itu, kami juga menyampaikan amanat dari bapak Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H tentang antisipasi penggunaan Media Sosial, penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalulintas,” ujar kapolsek.
Ditambahkan pula, selain dirinya sendiri menjadi pembina upacara, pihaknya juga menerjunkan seluruh Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Peureulak Barat.
“Seperti apa yang menjadi atensi pimpinan, bahwa pagi ini kami menjadi pembina upacara disejumlah sekolah, dari tingkat SD sampai SMA,” lanjutnya.
Pada setiap kesempatan menjadi pembina upacara Kapolsek Peureulak Barat juga menyampaikan pesan khusus kepada para siswa, dimana para siswa dan siswi sekolah harus selalu serius dalam belajar di sekolah, karena masa depan bangsa tergantung dari prestasi siswa dan siswi yang sedang menempuh pendidikan saat sekarang ini. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post