TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Julok Raih Juara Satu dalam Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini Tingkat Polda Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 serentak dilakukan di seluruh jajaran Polri pada Rabu (10 /07/2019). Polda Aceh bersama jajaran melaksanakan upacara dengan terpusat di halaman mapolda.
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak menjadi inspektur upacara. Sebelum upacara dimulai juga memeriksa pasukan menggunakan mobil jeep terbuka. Selanjutnya, Kapolda langsung memimpin jalannya upacara dengan khidmat dan tertib.
Di sela upacara, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada beberapa personel perwakilan dari masing-masing satuan, salahsatunya Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. Yang mana polsek ia pimpin memperoleh Juara Satu dalam Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini Tingkat Polda Aceh.
AKP Suparwanto, Senin (15/07/2019) mengatakan “Semoga dengan meraih juara satu Basis Deteksi Tingkat Polda Aceh ini, akan memotifasi bagi anggota kami untuk berprestasi, lebih profesional serta meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat,” Ungkap Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan)
Previous Post Next Post