TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sinergi Kapolsek Peureulak Barat Bersama Babinsa Koramil 15/Plkb Saat Patroli Sambang Desa


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H dengan sejumlah anggota Koramil 15/Plkb yang melaksanakan patroli bersama dan sambang warga di Gampong Paya Seungat, Selasa (02/07/2019).
Ipda Eko Hadianto ini mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Kami patroli bersama di Gampong Paya Seungat sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas,” ujar Ipda Eko Hadianto.
Dijelaskan oleh Kapolsek, kami terus menjaga keharmonisan dan selalu bersinergi dengan jajaran anggota rekan-rekan Koramil bersama menjadikan wilayah Peureulak Barat aman dan kondusif.
Kapolsek juga menyatakan dengan melakukan patroli dan sambang ke warga setidaknya dapat menampung aspirasi warga khususnya dalam hal masalah kamtibmas.
“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama" menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.
Diharapkan, dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Peureulak Barat. Serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post