TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Peureulak Barat Dalam Menjaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek Peureulak Barat dan Koramil 15/Plkb Peureulak Barat,  ini terlihat pada Senin (15/05/2019) Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan patroli bersama.
Dengan mengendarai sepeda motor mereka melaksanakan sambang gampong dan bertemu ramah dengan masyarakat gampong untuk mengetahui secara langsung mengenai situasi dan informasi serta keluhan di masyarakat.
Kaposlek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.
“Kami selalu bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Julok dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kaposek.
Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek Peureulak Barat dengan Koramil 15/ Plkb Peureulak Barat terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.  (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post