TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Terima Kasih Pak Polisi Telah Menyeberangkan Kami


Tribrata News Aceh Timur-Ucap anak -anak Sekolah Dasar Negeri 1 Gampong Alue Tho saat diseberangkan petugas Polsek Peureulak Timur di depan sekolahnya. Adanya murid sekolah yang sering menyeberang jalan disaat berangkat maupun paulang sekolah dan ramai arus lalu lintas dari pengguna jalan lainya, mendorong keberadaan personel Polsek Peureulak Timur untuk membantu kelancaranya dengan kegiatan penyeberangan.
“Kami lakukan pelayanan kepada anak -anak sekolah terutama di jalan raya yang dilewati anak SD dalam kelancaran saat menuju sekolah, dan mencegah terjadinya kecelakaan yang menyebabkan korban dari anak sekolah, ” kata Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H, pada Jum’at (26/07/2019).
Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Peureulak Timur, pelaksanaan pos pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kecelakaan.
Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat terutama anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Peureulak Timur. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post