TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Menyerahkan Bantuan, Kapolsek Bersama Camat Peureulak Gotong Royong Membangun Rumah Bagi Korban Kebakaran di Gampong Seuneubok Aceh


Tribrata News  Aceh Timur-Sebagai bentuk empati kepada Razuli Hanifah, (40) warga Dusun Lancang, Gampong Seuneubok Aceh yang mengalami kebakaran pada Rabu (16/07/2019) malam, Kapolsek Peurelak AKP Muhammad Nawawi, S.H bersama Camat Peureulak Nasri, S.E, MSM pada pada Kamis (17/07/2019) pagi menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada korban.
Bantuan berupa sembako diserahkan Camat Peureulak dan diterima langsung oleh Hanifah dengan disaksikan perangkat gampong setempat.
AKP Muhammad Nawawi mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap korban yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu. Terangnya.
Disebutkan, satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Hanifah pada Rabu malam ludes terbakar api.
Menurut keterangan saksi sekaligus tetangga korban, Ramlah, (50) yang baru saja pulang ke rumahnya dari tambak ikan. Saat di depan rumahnya saksi melihat ada asap dan api keluar dari bagian belakang rumah milik korban.
Melihat hal tersebut saksi menyuruh anaknya tersebut memanggil masyarakat setempat untuk membantu memadamkan api, namun api tidak bisa di padamkan.
Sekira 20 menit datang petugas Pemadam Kebakaran Peureulak dan api baru bisa dipadamkan sepenuhnya, rumah tersebut kosong karena korban sedang bekerja di luar rumah.
“Dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik, tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, namun kerugian yang dialami korban kurang lebih 25 juta rupiah.” Terang Kapolsek Peuereulak AKP Muhammad Nawawi, S.H.
Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek dan Camat Peureulak bersama warga Dusun Lancang gotong royong membangun rumah sementara bagi Hanifah dan keluragnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post