TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Berikan Pesan Kamtibmas Kepada TK Negeri 1 Seulanga


Tribrata News AcehTimur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H dalam setiap memberikan arahan kepada anggotanya selalu menekankan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan sambang ke warga binaannya serta ke sekolah-sekolah dalam rangka program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan. 
Sebagai implementasi program Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah) maka Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Brigadir Hendrik M melaksanakan kunjungan dan  sambang ke sekolah Taman Kanak-kanak Negeri (TKN) 1 Seulanga yang berada di Gampong Alue Ie Mirah, Senin (16/09/2019).
Sambil bermain, Brigadir Hendrik M juga berpesan kepada siswa/siswi TK tersebut agar tidak takut kepada Polisi, memberikan arahan agar anak-anak rajin belajar, patuh pada orang tua dan guru serta jangan lupa sholat dan mengaji.
Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, kami jadikan program Polisi Sahabat Anak sebagai wadah untuk mengenalkan kepada anak-anak usia dini tentang sosok Polri sekaligus untuk menumbuhkan sikap disiplin di kemudian hari. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post