TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Serap Aspirasi dan Informasi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Brigadir Rolli Syahputra melakukan giat patroli sambang warga di desa binaanya di Gampong MatangWeng, pada Kamis (05/04/2019).
Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Rolli Syahputra memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga agar meningkatkan kegiatan pam swakarsa berupa siskamling. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor.
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Jamaluddin Nasution mengatakan, melalui kehadiran Polisi yang intensif di lapangan, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Kami mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas kemitraan antara warga dengan polisi sehingga dapat terjaga sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.” Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post