TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir gencar melakukan patroli malam hari.
Seperti pada Minggu (08/09/2019) Bripka Muzakir bersama Brigadir Munawar melakukan dialogis dengan warga Gampong Buket Bata.
Dalam kegiatan patroli ini  Bripka Muzakir juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.
“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,”jelas Bripka Muzakir.
Masih menurut Bripka Muzakir pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke Polsek Pantee Bidari sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post