TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Lantas Bersama Kasi Propam Polres Aceh Timur Pimpin Razia Gaktiblin


Tribrata News Aceh Timur-Dipimpin Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K bersama Kasi Propam AKP Masri Aswara melaksanakan razia Penegakkan, Ketertiban Dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polres Aceh Timur sebelum memasuki mapolres, Kamis (05/09/2019) pagi.
Kegiatan razia Gaktiblin yang diikuti seluruh anggota Polres Aceh Timur ini pemeriksaannya meliputi kelengkapan identitas pribadi personel, atribut juga kelengkapan, kerapian pakaian dinas dan surat-surat serta kelengkapan kendaraan.
Razia Gaktiblin Ini tanpa pemberitahuan sebelumnya dan sengaja dilakukan agar anggota Polres Aceh Timur untuk lebih meningkatkan kedisiplinan.
Pemeriksaan kelengkapan identitas mulai dari KTA, SIM, KTP serta surat-surat lainnya, tak hanya itu saja pemeriksaan sikap tampang juga dilakukan.
“Bagi anggota yang terjaring Razia Gaktiblin, kami minta ke depan untuk segera menindaklanjutinya. Tak hanya itu, tindakan disiplin juga dilakukan,” Kasi Propam.
"Tujuan dari operasi ini agar anggota Polri khususnya anggota Polres Aceh Timur selalu menjaga kedisiplinan, serta sikap tampan sebagai seorang Bhayangkara. Demikian juga dengan Polwan. Sebelum melayani, menertibkan dan menindak masyarakat, maka kami harus menertibkan dulu anggota, kita tertibkan anggota dulu baru masyarakat,” terang Kasi Propam Polres Aceh Timur AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post