TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kawal ADG, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Monitor Pembangunan Fisik di Gampong Kuta Blang


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina, pada Minggu (08/09/2019) memonitor pembangunan rabat beton di Gampong Kuta Blang yang biaya pembangunanya menggunakan Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun Anggaran 2019.
Dalam kegiatan monitoring tersebut, Brigadir Mukhsalmina menyampaikan pesan kepada tukang agar bersungguh-sungguh dalam pengerjaan disesuaikan dengan perencanaan dan anggarannya, agar tidak timbul masalah dikemudian hari juga meminta kepada tukang agar selalu berhati-hati dalam bekerja dan tetap mengutamakan keselamatan
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan "Pengawasan bertujuan untuk ikut mendorong percepatan pembangunan di desa. Kehadiran kami (Polri) sebagai pelindung untuk mengayomi masyarakat. Dengan adanya pengawasan terhadap pengelolaan dana gampong akan menghasilkan pembangunan desa yang sesuai harapan masyarakat desa," kata Kapolsek.
Ditambahkannya, peran polisi paling tidak dapat mencegah terjadinya potensi penyelewengan terhadap penggunaan dana gampong dan pungutan liar yang dilakukan oknum tak  bertanggungjawab. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post