TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Himbau Remaja Agar Bijaksana Dalam Berinteraksi di Media Sosial


Tribrata News Polres Aceh Timur-Semakin pesatnya perkembangan tehnologi, anggota Polsek Julok Brigadir J. Hendri Saputra bersama Brigadir Salamuddin Sari
memberikan himbauan sejumlah remaja agar berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan smartphone atau gadged saat berinteraksi di media sosial, Sabtu (21/09/2019).
Kepada sejumlah remaja yang sedang duduk di sebuah warung kopi di Gampong Blang Pauh Sa Brigadir Salamuddin Sari menghimbau agar para remaja lebih bijak dalam bermedia sosial dengan cara tidak menyebarkan berita atau kabar yang belum tentu kebenarannya.
”Sebagai penerus bangsa harus kami arahkan dengan baik sedini mungkin untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ke depannya,” ujar Brigadir Salamuddin Sari.
Sementara itu Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan, bahwa kegiatan sambang maupun bimbingan penyuluhan oleh anggotanya tersebut secara rutin dilaksanakan, sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna menyampaikan informasi juga pesan kamtibmas sehingga tercipta keamanan dan ketertiban. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post