TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Aiptu Taufik Junaidi bersama Bripka M. Zakir pada Sabtu (14/09/2019) pagi melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMAN 1 Peureulak.
“Sebagai pelajar yang berpendidikan harusnya harus mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah, jangan sampai meninggalkan jam pelajaran apalagi sampai tidak masuk sekolah dan justru pergi ke tempat lain (tongkrongan di warung),” tutur Aiptu Taufik Junaidi.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi mengatakan, untuk mengantisipasi kenakalan pelajar yang meliputi membolos pada saat jam pelajaran, pihak sekolah harus menerapkan pengawasan yang ketat di dalam lingkup sekolah serta memberikan bekal moral yang baik bagi pelajar.
Sementara, untuk pengawasan pelajar di luar jam sekolah, pihaknya siap membantu mengawasi tempat-tempat yang menjadi lokasi pelajar berkumpul.
“Jangan sampai sesudah jam keluar sekolah, para pelajar malah nongkrong tidak jelas. Hal ini yang dicurigai menjadi pangkal kenakalan pelajar.” Jelas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post