TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Soliditas, Polsek Peureulak Barat Gelar Coffee Morning

Tribrata News Aceh Timur-Bangun komunikasi antara pimpinan dengan anggota, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H adakan coffee morning bertempat di aula polsek setempat, Kamis (05/09/2019).
Ipda Eko Hadianto mengatakan bahwa  Coffee Morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.
Dalam giat coffee morning  Ipda Eko Hadianto menekankan kepada anggota untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada di wilayah huum Polsek Peureulak Barat.
“Sesuai arahan Bapak Kapolres Aceh Timur, kita selaku ujung tombak dalam struktur Polri ditekankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di desa binaannya.” Ungkap Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post