TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Cek Kendaraan Dinas Dan Operasional


Tribrata News Aceh Timur-Untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H, pada Senin (07/10/2019) pagi mengintruksikan kepada seluruh pemegang kendaraan operasional, baik yang di Polres maupun di Polsek untuk dilakukan apel kendaraan, baik kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat).
Alhasil halaman Polres Aceh Timur dipenuhi puluhan sepeda motor dan puluhan mobil operasional dari seluruh polsek jajaran.
Kapolres Aceh Timur yang pada saat melakukan pengecekan kendaraan didampingi oleh Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Kasubbag Sarpras Iptu Zainurrusydi, S.H dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur yang lain.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, pengecekan tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada.
“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja Kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujar Kapolres.
Dijelaskannya, kinerja aparat akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan operasional yang fit dan layak. Karena itu Kapolres menghimbau kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, agar secara berkala untuk mengecek kondisi kendaraan operasional. 
“Lakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal.” Pesan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.
Jumlah kendaraan dinas dan operasional yang diperiksa terdiri dari, 164 kendaraan roda 2 (dua) dan 61 kendaraan roda 4 (empat) dan 10 kendaraan roda 6 (enam). Dalam pemeriksaan kali ini tidak ditemukan kendaraan yang mengalami kerusakan, semua kendaraan dalam kondisi fit dan layak pakai. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post