TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Membuka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H menghadiri kegiatan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK Kabupaten Aceh Timur Tahun 2019, Kamis (31/10/2019).
Dalam sambutannya Kapolres mengatakan dengan adanya Duta Kamtibmas ini tentunya siswa/i dapat menjadi penyemangat untuk terus belajar, juga memberikan nilai positif kepada teman yang lain untuk dapat mengikuti seleksi duta kamtibmas ke depannya.
Semoga kegiatan ini membuat animo siswa/i untuk penyemangat belajar yang tinggi dan mempunyai motifasi sehingga tercapai cita-cita apa yang di harapkan kedepannya.
Kemudian sambung Kapolres di era digital ini kita juga harus mempunyai kesopanan dalam bermedia sosial jangan sampai kita membuat atau menyebarkan berita Hoax yang kita sendiri tidak tau sumber dan kebenarannya, apabila ini terjadi dapat di kenakan UU ITE. Himbau Kapolres.
Terakhir ia juga menegaskan agar sebagai duta pelajar kamtibmas harus bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolahan maupun di di masyarakat dalam hal berlalulintas. “gunakan lah helm saat berkendara” pelajar yang baik dan sopan pasti setiap berkendara menggunakan helm.
Semoga Duta Kamtibas yang di seleksi hari ini, bisa membawa nama baik Aceh Timur ke tingkat nasional.” tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.
Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA/SMK Kabupaten Aceh Timur Tahun 2019 ini berlangsung di The Royal Hotel Idi diikuti 30 pelajar dar SMA/SMK dalam Kabupaten Aceh Timur juga dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Timur Husiani, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.H, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post