TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Motivasi Giat Belajar, Kapolsek Simpang Ulim Menjadi Pembina Upacara di MAN 4 Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Iptu Jamaluddin Nasution menjadi Pembina Upacara Bendera hari senin yang bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Timur yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Senin (14/10/2019).
Upacara Bendera ini diikuti oleh Upacara diikuti oleh ratusan peserta. Terdiri dari kepala sekolah, guru dan sejumlah staf dan seluruh siswa-siswi MAN 4 Aceh Timur.
Dalam amanatnya, Iptu Jamaluddin Nasution menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi dan juga mengajak para siswa-siswi untuk gali potensi diri knowlegde attitude dan skill adik-adik untuk mencapai cita cita, dan sukses itu tidak serta turun begitu saja melainkan dengan usaha dan do’a.
“Usaha dengan belajar yang giat baik di dalam sekolah maupun diluar sekolah seperti mengikuti bimbingan belajar maupun organisasi kesiswaan seperti OSIS atau Pramuka. Serta memohon doa kepada orang tua agar apa yang dikerjakan kedepan dapat menunaikan hasil yang baik,”tutur Kapolsek.
Ia juga menambahkan bahwa seseorang yang sukses harus mempersiapkan diri sedini mungkin, melihat tantangan kedepan semakin sulit apalagi dibarengi dengan bonus demografi jika kita tidak mampu bersaing maka kita akan tertinggal. Korbankan pikiran tenaga dan waktu lebih dari orang lain untuk hal yang positif. Tidak menghabiskan waktunya waktu dengan bermain hp, kebut kebutan, merokok dan lain sebagainya yang dapat merusak diri sendiri, orang tua dan lingkungan sekitar.
Kepada para siswa, agar senantiasa disiplin, jujur, bertanggung jawab, bersikap dan bertutur kata yang santun, hormati kedua orang tua , guru dan teman-teman disekolah serta saling tolong-menolong. Pesan Kapolsek Simpang Ulim Iptu Jamaluddin Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post