Gambar

Gambar

Aksi Punguti Sampah, Kapolsek Darul Aman, dan Masyarakat Bersihkan Gampong Matang Geutho

Tribrata News Aceh Timur-Menjaga kebersihan merupakan kewajiban semua warga tidak terbatas pada satu sisi saja, tetapi tugas semua kalangan masyarakat. Hal ini yang dilakukan jajaran Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H bersama anggota Koramil 06 Darul Aman yang bersinergi bergotong royong bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan sasaran pembersihan sampah di seputaran Gampong Matang Geutho, Kamis (14/11/2019).
"Aksi pungut sampah bersama masyarakat ini karena, kami ingi gampong Matang Geutho ini terliha asri dan sehat. Untuk itu kami bersama-sama berinisiatif mengadakan kegiatan gotong royong ini. Jelas AKP Simson Purba.
Gotong royong bersama ini merupakan wujud kepedulian kami (TNI/Polri) terhadap lingkungan tentang arti kebersihan. Dengan harapan masyarakat akan nyaman dengan lingkungannya dan taraf hidup yang sehat maka membawa manfaat bagi keadaan masyarakat itu sendiri. Sambung AKP Simson Purba.
"Sudah sepatutnya warga Gampong Matang Geutho mendukung agenda ini sehingga gampong ini bisa menjadi tempat yang nyaman untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Jadikan contoh di lingkungan masing-masing kembangkan aksi pungut sampah ini dalam kehidupan sehari-hari, tanamkan kepedulian terhadap kebersihan jangan buang sampah sembarangan." Pungkas Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan). 

Post a Comment

0 Comments