TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Indra Makmu Turun Langsung Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjaring minat dan animo pelajar untuk menjadi anggota Polri, Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H melaksanakan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri (SIPSS, TARUNA AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA POLRI) Tahun Anggaran 2020 di SMK Negeri 1 Indra Makmu, Selasa (12/11/2019). Tampak antusias puluhan siswa-siswi Kelas XII SMK setempat mengikuti kegiatan tersebut.
Ipda J.M Tambunan mengatakan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan anak-anak dari SMK Negeri 1 Indra Makmu termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri.
“Selain itu, dengan sosialisasi diharapkan anak-anak sudah memiliki pengetahuan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan selama pendaftaran,” jelas Kapolsek.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Indra Makmu menyambut baik dan mengapresiasi sosialisasi penerimaan anggota Polri di sekolahnya.
“Kami sangat berterima kasih, karena dengan kegiatan ini anak didiknya mengetahui informasi yang baik untuk masa depanya. Semoga nanti siswa siswi SMK Negeri 1 Indra Makmu banyak yang mendaftar, karena bagi kami suatu kebanggan jika anak didiknya nanti ada yang menjadi Polisi,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post