TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Motivasi Pelajar Jadi Polisi, Kapolsek Pantee Bidari Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di SMA Negeri 1 Pantee Bidari


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjaring minat dan animo masyarakat atau pelajar untuk menjadi anggota Polri, Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya melaksanakan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri ( SIPSS, TARUNA AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA POLRI ) T.A. 2020 di SMA Negeri 1 Pantee Bidari, Selasa (05/11/2019). Tampak antusias ratusan siswa-siswi Kelas XII SMA setempat mengikuti kegiatan tersebut.
Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, dengan kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan anak-anak dari SMA Negeri 1 Pantee Bidari termotivasi untuk bergabung menjadi anggota Polri.
“Selain itu, dengan sosialisasi diharapkan anak-anak sudah memiliki pengetahuan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan selama pendaftaran,” jelas Kapolsek.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pantee Bidari menyambut baik dan mengapresiasi sosialisasi penerimaan anggota Polri di sekolahnya.
“Kami sangat berterima kasih, karena dengan kegiatan ini anak didiknya mengetahui informasi yang baik untuk masa depanya. Semoga nanti ada siswa siswi SMA Negeri 1 Pantee Bidari banyak yang mendaftar, karena bagi kami suatu kebanggan jika anak didiknya nanti ada yang menjadi Polisi,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post