Gambar

Gambar

Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Supervisi Dit. Reskrimsus Polda Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Tim Supervisi dari Direktorat Reskrimum Kepolisian Daerah (Polda) Aceh  yang dipimpin AKBP Afrizal dengan anggota Ipda Agus Sunaryo, Bripka Anhar dan Briptu Fazrul pada Selasa (12/11/2019) melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Timur.
Kedatangan Tim Supervisi dari Direktorat Reskrimum Polda Aceh disambut langsung oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H dengan didampingi Kasatreskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.K yang selanjutnya menggelar supervisi di Aula Wira Satya.
AKBP Afrizal dalam arahanya mengharapkan agar seluruh personil di jajaran lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehingga segala persoalan yang ditangani dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.
“Dalam melaksanakan tugas rekan-rekan agar mengacu pada Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 6 Tahun 2019 tentang Penyidikan Tindak Pidana.”
Selain itu, diharapkan dalam mengungkap kasus seorang harus saling sinergitas antar fungsi sehingga penggungkapan suatu kasus tersebut dapat lebih mudah. Tegas AKBP Afrizal. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments