Gambar

Gambar

Curah Hujan Tinggi, Kapolsek Indra Makmu Cek Daerah Tergenang Air


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H bersama anggotanya cek langsung situasi dan kondisi daerah aliran sungai mendalam wilayah hukum Polsek Indra Makmu sebagai salah satu daerah rawan terjadinya banjir jika terjadi hujan dengan intensitas tinggi. Minggu (08/12/2019).
“Terdapat beberapa desa yang sering sekali terjadi genangan air bahkan sampai banjir jika datang musim penghujan atau pasca turun hujan yang lumayan deras dan cukup lama.” Terang Ipda J.M Tambunan.
Sehingga, lanjut Kapolsek, kami menginstruksikan kepada anggota agar selalu monitor daerah-daerah tersebut jika hujan datang dan selalu bisa berkordinasi dengan para perangkat gampong yang daerahnya tergolong daerah rawan bencana atau banjir.
“Kita harus selalu monitor dan waspada jika ada hujan dengan intensitas cukup deras dan lama karena di daerah kita khususnya daerah aliran sungai mendalam menjadi daerah yang rawan terjadinya banjir jika ada hujan atau banjir kiriman dari daerah atas.” Tutur Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments