Gambar

Gambar

Dengan Berjalan Kaki Kapolsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Kepada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H bersama beberapa anggotanya pada, Jum’at (06/12/2019) pagi menyerahkan bantuan sembako kepada Aisyah warga Dusun Ujung Barat, Gampong Beusa Seberang.
Dengan berjalan kaki melalui medan yang menguras tenaga, akhirnya Ipda Eko Hadianto tiba di rumah janda kurang mampu ini sekaligus sebagai kepala keluarga yang menghidupi 1 (satu) orang anak dan 5 (lima) orang cucu yang masih kecil.
Setibanya di rumah Aisyah Kapolsek Peureulak Barat disambut oleh Pj. Geuchik Gampong Beusa Seberang, Saiful Mulki dan Kepala Dusun Ujung Barat, Talib.
Ipda Eko Hadianto menerangkan bahwa ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri khususnya Polsek Peureulak Barat yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya Polsek Peureulak Barat lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya.
“Semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Ibu Aisyah dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments