TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jelang Tahun Baru, Polsek dan Koramil Peureulak Timur Patroli Malam Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek Peureulak Timur dan Koramil 13/Plkt melaksanakan patroli malam bersama dalam wilayah hukumnya, Kami (26/12/2019) dinihari.
Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Peureulak Timur terlebih dalam menjelang pergantian tahun.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan dalam menjaga keamanan, salah satu kegiatan yang dilakukan kali ini yakni patroli bersama ke tempat-tempat yang rawan kriminalitas serta sambangi warga dengan mengimbau untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Peuerulak Timur.
“Dalam patroli bersama tersebut disempatkan untuk menyambangi dan memberikan pembinaaan terhadap masyarakat dengan member imbauan kepada masyrakat untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan hal-hal negative dan sebaliknya agar masyarakat pada malam pergantian tahun diarahkan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah atau dengan kegiatan-kegiatan positif lainya, seperti zikir bersama. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post