Gambar

Gambar

Kapolres Aceh Timur Cek Kesiapan Pos Pengamanan

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H mengecek Pos Pengamanan Natal Tahun 2019 dan Tahun 2020 yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh tepatya di depan Kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur, Selasa (24/12/2019).
Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Kabag Ops AKP Salmidin, S.E bersama Kasatlantas AKP Aditia Kusuma, S.I.K dan KBO Sabhara Iptu Jusman.
Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan (pos pam) ini guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan serta memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
"Dari pantauan kami Pos Pam sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempatinya selama 24 jam sampai dengan tanggal 1 Januari 2020 mendatang. Hal ini dimaksudkan, meskipun di wilayah hukum Polres Aceh Timur tidak ada gereja bukan berarti kesiagaan kami berkurang, justru ditingkatkan hal ini untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.” Ujar Kapolres.
Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres Aceh Timur yang didampingi Kepala Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E,M.M dan Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K juga melakukan pengecakan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas. Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan.
"Kuasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat.” Pesan Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments