Gambar

Gambar

Kapolres Aceh Timur Serahkan Kendaraan Operasional


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H menyerahkan 12 unit kendaraan roda dua yang terdiri dari 9 (sembilan) unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion 150 CC yang diepruntukan sebagai kendaraan operasional patroli Sabhara dan 3 (tiga) unit Honda Verza 150 CC yang diperuntukan sebagai kendaraan operasional Bhabinkamtibmas. Jum’at (20/12/2019).
Kegiatan Penandatanganan Berita Acara dan Penyerahan Kendaraan Dinas bantuan dari Mabes Polri ini berlangsung di halaman Polres Aceh Timur ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Sabhara AKP Marjuki, para kapolsek (Polsek Julok, Polsek Idi Rayeuk, Polsek Peureulak, Polsek Peureulak Timur) yang menerima bantuan sepeda motor dinas tersebutdan Kasubbag Sarpras Iptu Zainurrusidy, S.H.
Dalam arahanya Kapolres menekankan kepada personel yang dipercaya untuk memegang inventaris Polri tersebut agar menggunakan kendaraan dinas dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi dan agar kendaraan operasional ini dirawat sebaik mungkin agar terjaga dan tidak rusak.
“Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Rawatlah kendaraan ini seperti merawat kendaraan milik sendiri. Jika ada kerusakan, ajukan ke kami agar segera diperbaiki sehingga tugas tak terganggu,” tegas Kapolres.
“Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments