Gambar

Gambar

Kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Kepada Kaum Dhuafa


Tribrata News Aceh Timur-Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Yuli Eko Widiantoro bersama pengurus dan anggotanya, pada Rabu (25/12/2019) pagi melaksanakan anjangsana ke rumah Nek Syahbandi (75) warga Gampong Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat.
Dalam kunjungan tersebut Bhayangkari Cabang Aceh Timur juga menyerahkan paket sembako juga tali asih dengan harapan dengan bantuan  berupa paket sembako agar  dapat membantu meringankan Nek Syahbandi dalam keseharianya.
Ny. Yuli Eko Widiantoro mengatakan, Tujuan digelarnya bhakti sosial dengan pemberian sembako ini agar kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. Kami minta jangan menilai harganya namun kita menilai manfaatnya,” ujarnya.
Menurutnya, bhakti sosial berupa pemberian tali asih kepada kaum duafa atau warga jompo ini, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan ingin berbagi dengan warga yang layak menerima bantuan. 
“Kami hadir untuk silaturrahmi dan membawa kasih sayang.” Pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro.
Turut hadir dalam anjangsana tersebut diantaranya; Kapolres Aceh Timur sekaligus Ketua Pembina Bhayangkari Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Warosidi, Kabag Ops AKP Salmidin, S.E, Kapolsek Peurelak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H, Ketua Ranting Bhayangkari Peureulak Barat Herawati Eko Hadianto, Kasi Propam AKP Masri Aswara, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan Peureulak Barat. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments