Gambar

Gambar

Memasuki Musim Hujan, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Himbau Warga Selalu Waspada


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Brigadir Romi W melaksanakan giat sambang warga di Gampong Paya Bili Sa, Sabtu (14/12/2019).
Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa yang di tugaskan untuk wilayah Gampong Paya Bili Sa, Brigadir Romi W melaksanakan tugas sambang wilayah binaan. Kegitan ini merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas.
Brigadir Romi W yang menyambangi dan dialogis dengan warga desa binaanya, kesempatan seperti ini sangat efektif untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga tetang kewaspadaan akan terjadinya bencana alam karena saat ini di wilayah Kecamatan Peudawa sudah mulai masuk musim hujan.
“Karena curah hujan intensitasnya cukup tinggi, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, maupun tanah longsor.” Ujar Brigadir Romi W.
Saat berbincang dalam kesempatan itu tidak lupa Brigadir Romi W juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas serta menjaga kamtibmas
“Untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di wilayah Gampong Paya Bili Sa seluruh warga saling bahu-membahu bersinergi bersama dengan Kepolisian Sektor Peudawa.” Imbuhnya
Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Peudawa dapat selalu terjaga.” Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments