TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Musim Hujan Tiba, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Sampaikan Himbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warganya untuk menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga binaannya.
Seperti pada Sabtu (14/12/2019) Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Bripka Sukralillah melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga  Gampong Sukralillah bahwa, sekarang ini sudah mulai musim penghujan agar warga masyarakat selalu hati-hati, tidak menutup kemungkinan ada pohon tumbang atau tanah longsor ataupun banjir, dan apabila ada kejadian tersebut agar warga secepatnya melaporkan ke perangkat Gampong atau langsung hubungi Bhabinkamtibmas agar supaya cepat mendapat penanganan. Namun kita semua berharap supaya tidak  terjadi hal-hal yang demikian, yang jelas kita selalu dan tetap waspada memasuki musim penghujan ini. Ujar Bripka Sukralillah.
Sementara itu Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin menyatakan, sudah merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakatnya tentang pesan-pesan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas di desa binaannya tetap kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post