Gambar

Gambar

Pastikan Keamanan, Kapolsek Idi Tunong Patroli Pantau Daerah Rawan Banjir


Tribrata News Aceh Timur-Pastikan keamanan warga masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H laksanakan patroli sekaligus pantauan daerah rawan banjir, Selasa (10/12/2019) pagi.
Dengan menggunakan sepeda motor trail Kapolsek Idi Tunong bersama anggotanya yang terdiri dari personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas nampak menyusuri pemukiman warga, sesekali patroli berhenti dan menyapa warga sekitar.
Selain menanyakan kondisi lingkungan personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar.
“Dari hasil pemantauan memang ada beberapa daerah yang tergenang air karena curah hujan beberapa hari ini memang cukup tinggi, namun warga masih aktivitas seperti biasa dan tidak ada yang mengungsi,” Ujar Iptu Darli.
“Kami patroli pagi hari dan sasarannya pun khusus untuk memantau daerah-daerah mana saja yang terdapat genangan air atau banjir. Harapannya begitu cepat kita ketahui ada daerah yang terkena banjir, cepat pula kita bisa ambil tindakan baik evakuasi maupun juga pengamanan dan lain sebagainya,” Tambahnya
“Jadi patroli ini juga sebagai bentuk antisipasi sekaligus menghadirkan negara di tengah-tengah warganya.” Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments