TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Jum’at Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Tribrata News Aceh Timur-Setelah melaksanakan Sholat Jum’at di Mesjid Attaqarrub Gampang Julok Tunong, Kapolsek Julok AKP Suparwanto,.S.H.,M.H bersama sejumlah anggotnya menyerahkan bantuan kepada Nurmala warga Gampong Ulee Blang, Jum’at (06/12/2019).
Kedatangan Kapolsek Julok bersama anggotanya di rumah Nurmala disambut perangkat gampong setempat yang selanjutnya menyerahkan bantuan yang diperuntukan bagi Nek Ti Rahma.
AKP Suparwanto menerangkan bahwa ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri khususnya Polsek Julok yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya Polsek Julok lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami semoga menjadi motifasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya.
“Semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Nek Ti Rahma dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.” Pungkas Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post