TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Utamakan Keselamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Himbau Pekerja Bangunan


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Brigadir Muamal melaksanakan sambang desa dengan berikan himbauan kepada pekerja bangunan agar utamakan keselamatan diri saat bekerja, Sabtu (07/12/2019).
Kala berpatroli Brigadir Muamal menjumpai beberapa tukang bangunan yang sedang mengerjakan rumah warga Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron dikarenakan lokasi bekerjanya di area pinggir jalan Brigadir Muamal menghimbau agar hati hati serta usahakan tidak banyak mengganggu pengguna jalan yang melintas.
Di musim hujan saat ini juga agar para pekerja untuk selalu pantau perubahan cuaca bilamana hujan turun cukup deras agar kurangi kegiatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Serbajadi Iptu Justin Tarigan, S.H mengatakan, “Wujud kedekatan seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan agar warganya selalu mengutamakan keselamatanya di dalam melaksanakan pekerjaan sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkannya.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post