TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Rasa Nyaman Kepada Pedagang Anggota Polsek Julok Patroli Ke Pasar dan Pertokoan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Anggota Polsek Julok, Bripka Badril M bersama Brigadir Zulfiandi melaksanakan patroli di ke obyek vital dan sarana fasilitas umum diantaranya pasar juga pertkoan di Gampong Keude Kuta Binjei, Selasa (25/12/2018).
Patroli di kawasan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan pengunjung pasar maupun para pedagang guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Bripka Badril M menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.
Lebih lanjut, dihimbau pula kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.
Sementara itu, Kapolsek Julok AKP Masri Aswara mengatakan bahwa, patroli ini merupakan upaya preventif yang dilakukan pihaknya dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di areal pasar dan pusat perbelanjaan. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post