TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Julok Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Tribrata News Polres Aceh Timur-Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari terus melakukan silaturahmi terhadap tomas, toga, toda maupun tokoh yang laiannya di desa binaannya.
Seperti pada Senin (20/01/2020) kali ini Brigadir Salamuddin Sari bersilaturahmi dengan Tgk. Zakaria Tokoh Agama Gampong Ulee Tanoh untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.
Dalam kesempatan ini Brigadir Salamuddin Sari juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas.
“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh agma guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Brigadir Salamuddin Sari.
Sementara itu Kapolsek Julok AKP Masri Aswara mengatakan bahwa dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post