TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Dengan Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Serap Aspirasi dan Informasi Warga


Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Panji Prayogo melakukan sambang desa di desa binaanya Gampong Seunebok Punti, Rabu (29/01/2020).
Dalam sambangnya tersebut, Brigadir Panji Prayogo juga melakukan dialog  dengan Saiful (46) salahsatu warga Gampong Sineubok Punti tentang keadaan dan situasi seraya mengajaknya untuk bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas sebagai jembatan komunikasi dalam hal menanggapi permasalahan di lingkungan masing-masing guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Brigadir Panji Prayogo juga mengharapkan kepada warga Gampong Sineubok Punyi agar mengaktifkan kembali kegiatan pam swakarsa berupa Siskamling. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja, S.H mengatakan, dengan kehadiran Polisi yang intensif di lapangan, diharapkan mampu menyerap aspirasi warga sekaligus menjaring informasi demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kami mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap sinergitas kemitraan antara warga dengan polisi sehingga dapat terjaga sehingga menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Terang Ipda Fauzi Atmaja. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post