Gambar

Gambar

Hadiri Musrenbang Di Gampong Jawa, Kapolsek Idi Rayeuk Tegaskan Agar Pembangunan Bermanfaat Bagi Masyarakat


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H bersama unsur muspika setempat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa di Gampong Jawa, Sabtu (11/01/2020). Musrenbang dihadiri oleh perangkat gampong dan sejumlah warga Gampong Jawa.
Dalam Kegiatan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Program Inovasi Desa/Gampong bersama team pendamping desa dan kecamatan juga warga masyarakat di Gampong Jawa dengan 11 Paket Program Pemerintah yang harus dipenuhi di gampong diantaranya; Rumah Rehab, Sumur Bor, Rabat Beton, Bantuan Disabilitas, Sosialisasi Narkoba, Alat PKK, Kepemudaan, Pemeliharaan Jalan/Saluran, Pengerasan Jalan, Pembangunan Talud dan pengadaan Tower Pengeras Suara.
“Untuk memenuhi kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat Gampong Jawa.” Demikian disampaikan oleh Iptu Soegiono saat memberi sambutan.
Ditambahkanya, bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut. Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Idi Rayeuk atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas.” Himbau Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments