Gambar

Gambar

Implmentasikan Program Polri Peduli Lingkungan, Polsek Pantee Bidari Tanam Ratusan Pohon


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepolisian Sektor Pantee Bidari, bersama tiga pilar dan elemen masyarakat melaksanakan tanam pohon, Sealsa (14/01/2020). Kegiatan bertajuk "Polri Peduli Lingkungan" itu menanam berbagai jenis tanaman pohon dan buah-buahan.
Kegiatan tanam pohon Polri Peduli Penghijuan dihadiri Camat Pantee Bidari Camat Pantee Bidari- M. Nasir, SP, Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya, S.H, Danramil 20/ PTB yang diwakili oleh Ba Tuud Pelda D. Siregar dan Ketua Ranting Bhayangkari Pantee Bidari Ny. Iwa Iskandar Wijaya beserta pengurus berikut anggotanya.
Menariknya, ibu-ibu anggota Bhayangkari ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka terlihat bersemangat ikut menanam pohon.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Iskandar Wijaya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk menghijaukan lingkungan agar bebas polusi dan memperbanyak oksigen. Selain itu sebagai upaya penangulangan bencana alam.
"Ini merupakan gerakan serentak seluruh  Indonesia yang dilakukan stakaholder atau tiga pilar berkerjasama dengan tokoh masyarakat," ujar Kapolsek.
Diharapkan kedepan pohon yang di tanam ini dapat memeberikan manfaat. Baik terhadap lingkungan dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dari hasil pohon buah-buahan yang ditanam. 
Camat Pantee Bidari M. Nasir SP mengapresiasi program Polri Peduli Lingkungan yang dilaksanakan di Polsek Pantee Bidari.  
"Kegiatan ini sejalan dengan program Pemkab Aceh Timur mewujudkan Aceh Timur Green. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments