TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Julok Saat Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Jukol AKP Masri Aswara bersama tiga pilar menghadiri kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Camat Julok dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangnan (RKP) Tahun 2020.
Musrenbang adalah suatu forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan darul Aman terkait pada masukan dari hasil musyawarah perencanaan pembangunan.
Adapun yang menjadi tujuan dari musyawarah perencanaan pembangunan adalah memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari perangat gampong yang menjadi skala pelayanan.
AKP Masri Aswara dalam kesempatan tersebut memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat, TNI/Polri sehingga apabila ada permasalahan untuk segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini Bhabinkamtibmas maupun Babinsa serta Muspika Kecamatan Julok dalam pelaksanaan Problem Solving. Himbaunya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post