TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara, Kanit Regident Ajak Pelajar Tekun Belajar dan Tertib Berlalulintas


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kanit Regident Satlantas Polres Aceh Timur Ipda Eko Suhendro, S.H mengajak para siswa SMA Negeri 1 Darul Aman untuk selalu tekun belajar dan tertib dalam berlalulintas.
Hal tersebut disampaikan Ipda Eko Suhendro saat bertindak sebagai Pembina Upacara di lapangan upacara SMA Negeri Darul Aman, Senin (20/01/2020) pagi.
Pada pelaksanaan upacara tersebut, diikuti oleh para dewan guru dan tata usaha serta seluruh siswa dari masing-masing tingkatan.
Ipda Eko Suhendro dalam arahannya menyampaikan bahwa kehadirannya di sekolah sebagai upaya pendekatan Polisi kepada para siswa. Ia juga mengajak seluruh siswa untuk tekun dalam mengikuti setiap pelajaran yang diberikan oleh para guru.
Selain itu, Ipda Eko Suhendro juga mengingatkan para siswa sebagai generasi muda agar senantiasa disiplin dan santun dalam berlalulintas, sehingga mencerminkan kepribadian bangsa yang taat terhadap peraturan Lalu Lintas yang ada.
“Jadikan keselamatan sebagai suatu kebutuhan demi terwujudnya Kamseltibcar lantas yang dinamis,” kata Ipda Eko Suhendro.
Ditambahkanya, bahwa akhir-akhir ini angka kecelakaan cukup meningkat, diantara yang terlibat kecelakaan, juga ada dari kalangan anak sekolah atau pelajar. Untuk itu, diharapkan kepada para siswa untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan.
Diakhir arahannya, Ipda Eko Suhendro juga mengajak seluruh siswa maupun para dewan guru untuk tidak gampang menyebarkan berita-berita hoax di media sosial ataupun di media online, seperti yang lagi marak saat ini. Karena baik pembuat berita maupun yang menyebarkan dapat di kenakan sanksi melakukan pelanggaran UU ITE. Terang Kanit Regident Satlantas Polres Aceh Timur Ipda Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post